Binsis yang beda dan kekinian? Bikin saja makanan gorengan anti mainstream


Hai gaes

Kalian tau ga si pengertian dari Perusahaan kecil? 

    Pengertian umum dari Usaha Kecil adalah suatu bentuk usaha yang tidak tergantung kepada pemilik dan manajemennya, ia tidak menjadi bagian dari bisnis lainnya sehingga tidak mendominasi pasar di mana ia berada, atau Usaha kecil merupakan usaha yang mempunyai jumlah tenaga kerja kurang dari 50 orang yang berbentuk organisasi atau kelompok kecil. Hidup di zaman modern yang didukung dengan teknologi serba canggih membuat pola hidup manusia berubah, termasuk pola makan. Hal ini karena masalah pangan kini tengah menjadi isu yang menarik. Permintaan pasar akan sesuatu yang unik dan anti mainstream semakin menggila saja. Mikir belakangan soal rasa, banyak orang yang mementingkan penampilan luarnya saja. Kalian bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk membangun bisnis kuliner gorengan yang kekinian dengan sistem PO sehingga meminimalisir kerugian, serta makin mudah menaksir keuntungannya.

Kami akan membuat bisnis gorengan terbaru, unik dan kekinian loh..

    Sebelum nya mungkin kalian udah ga asing lagi dengan kata Gorengan kan? Yakan! jelas dong, gorengan itu ciri khas makanan Indonesia, atau goreng tepung adalah berbagai jenis makanan yang dicelup adonan tepung dan kemudian digoreng rendam dalam minyak goreng panas yang banyak. Gorengan adalah jajanan yang banyak penggemarnya. Memiliki rasa yang renyah, gurih maupun manis dan nikmat membuat semua orang menyukai jajanan ini. Salah satu kebiasaan orang Indonesia yakni menyantap gorengan disaat belajar, bekerja maupun disaat menemani hari-harimu. Bisnis gorengan ini kami beri nama ROPISGO. ROPISGO itu sendiri singkatan dari roti dan pisang goreng, karena roti dan pisang adalah bahan utamanya.

    Sekarang ini  roti tawar sudah menjadi makanan pokok kedua setelah nasi dan menjadi makanan populer dikalangan masyarakat. Roti tawar adalah salah satu produk roti yng terbuat dari bahan tepung terigu protein tinggi, air, yeast, lemak dan garam yang melalui proses peragian dengan ragi roti dan kemudian adonan roti dipanggang. Setelah roti tawar tersebut jadi kalian bisa mengolahnya menjadi roti isi goreng, yang didalam nya terdapat isi coklat, Mozarella, ayam suwir, abon, pisang coklat dan lain2 sesuai selera. Selain RoSi ini ada gorengan yang ga asing kalian temukan yaitu Pisang goreng, yaps Pisang goreng adalah makanan ringan yang banyak ditemukan di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Makanan ini dibuat dari buah pisang, sesudah di kupas kulitnya dipotong menjadi 2, kemudian di lumuri bersama tepung panir selanjutnya digoreng dalam minyak goreng. Setelah matang diatas nya diberi toping keju, coklat dan susu. Toping nya ga nanggung nanggung loh bisa sampe lumerrr penuh dan padaaat. 2 produk yang kami jual, produk tersebut kami beri nama ROSI DAN COJUPIS. kepoin lebih daalam yuu apa si rosi dan cojupis itu ? selengkapnya dibawah ini !

ROSI: 

COJUPIS:
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar