ROSICO LUMER DI MULUT

 


    Pada jaman sekarang, dunia kuliner semakin dinamis mengikuti perkembangan jaman. Contohnya adalah gorengan.  Banyak gorengan jaman dulu yang sederhana, sekarang dimodifikasi menjadi lebih modern dan kekinian. Salah satunya adalah roti goreng . Roti goreng sekarang tampil dalam bentuk yang lebih kekinian.  Roti dibalur dengan kocokan telur dan tepung panir, dan di dalamnya di isi dengan coklat leleh yang menggiurkan.

    Bagi kalian penggemar gorengan dan pecinta cokelat wajib mencoba camilan kekinian roti goreng isi coklat.  Camilan ini mempunyai rasa yang manis dan nikmat. Bagian luarnya renyah dan bagian dalamnya memiliki isi coklat lumer yang menggoda.  Cokelatnya bakal lumer di mulut dalam sekali gigitan.

    Roti goreng isi coklat ini  pas banget dinikmati dengan secangkir teh atau kopi. Dihidangkan sebagai camilan di kala santai, atau dinikmati sambil mengerjakan tugas bersama teman- teman agar lebih bersemangat. Dapat juga dinikmati sebagai pengganjal perut saat lapar.  Camilan ini paling enak dinikmati selagi hangat.  

    Roti goreng isi coklat yang lezat ini dibandrol dengan harga satuan Rp. 2000,- . Atau kalau kita ingin lebih hemat, kita bisa membeli dalam kemasan paket. Harga paket roti goreng isi coklat ini 6000 rupiah per paket isi 4 buah.

    Nah, Kalau kalian ingin mencoba sensasi roti yang krenyes- krenyes ditambah lezatnya coklat yang lumer  di mulut, ayo buruan datang ke  JL. Karang anyar No.15 kec kesambi kota  Cirebon. Sekali coba pasti ketagihan.










  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar