Si Lumer yang Menggoda Iman, Inovasi Makanan Kekinian Generasi Milenial


 

Hiii Para Nyemilersss

Siapa sih yang tidak suka ngemil? Kayaknya nggak ada deh ya soalnya kebanyakan orang memiliki kebiasaan ngemil atau memakan makanan ringan disela-sela aktivitasnya dan di waktu senggang. Ada banyak pilihan menu yang bisa kalian santap, mulai dari cemilan dengan rasa asin hingga manis.

Kalian Pasti Sudah Tidak Asing Lagi kan dengan yang Namanya "Rosi"?

Pastinya tau dong yaaa tapi jangan pada salah paham ya rosi disini bukan pembalap tapi rosi disini adalah singkatan dari Roti Goreng Isi. Rosi adalah salah satu cemilan manis yang bayak disukai orang-orang baik anak kecil maupun orang tua karena rasanya yang gurih, manis, dan memiliki tekstur garing diluarnya dan lembut didalamnya ditambah lagi dengan isianya yang beragam salah satunya yaitu keju mozzarella.

Tentu saja  keju mozzarella dan roti menjadi salah satu jenis makanan kekinian yang populer. Nah apa jadinya jika keju mozzarella dan roti dijadikan satu. Dimana mereka dipadukan dalam satu cemilan yang dinamakan roti goreng isi keju. Anda pasti sudah kebayangkan bagaimana kelezatan dari rosi keju mozzarella ini? Yaapppsss betul pasti rasanya nano nano banget kan ditambah dengan lelehan keju mozarellanya yang menambah nafsu nyemil kita.

 

Kalian Bingung mau Beli Rosi yang Manis ini Dimana?

Jangan khawatir dan jangan risau pemirsa karena kalian bisa membeli rosi ini di outlet kami yaitu ROPIS9O. Ada 2 varian rasa untuk rosi ini yaitu cokelat dan keju mozzarella, disini kami selalu memakai bahan-bahan yang berkualitas dan dijamin kebersihannya.

Tenang saja harga rosi ini sangat terjangkau dan banyak paketan menarik di dalamnya yang akan menyelamatkan dompet anda dari kekosongan wkwk.

Harga Satuan :

  1. Cokelat 2.000
  2. Keju Mozzarella 3.500

Harga Paketan :

  1. Paket Ichi (cokelat) 7.000
  2. Paket Ni (Keju Mozarella) 10.000
  3. Paket San (campur) 12.000

Kalian bisa membelinya secara langsung dengan mengunjungi outlet kami di Jl. Karang Anyar Kesambi No. 15 Kec. Kesambi Kel. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat atau bisa juga delivery order melalui sosial media kami yaitu:

Instagram  : @ropisgo_

Facebook   : ROPISGO

WhatsApp  :  Admin 1  :  083112112547

                      Admin 2  :  089660257638

 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar