PISJU



    Pisang goreng merupakan satu di antara jenis makanan yang paling sering dijadikan sebagai camilan untuk menemani waktu minum teh atau minum kopi. Juga paling nikmat disantap ketika hujan melanda atau cuaca dingin. Makanan jenis ini digemari banyak orang di Indonesia. Pisang goreng menjadi camilan favorit banyak orang karena rasanya yang manis dan kulit luarnya yang terasa renyah jika dimakan hangat-hangat. Lantaran jadi kesukaan banyak orang, pisang goreng mudah kamu jumpai. Penjual gorengan yang banyak mangkal, tak perlu lupa memasukkan pisang goreng ke daftar jualan.

    Kedai hingga restoran, terutama yang menyajikan menu masakan Indonesia, ikut menyiapkan pisang goreng untuk memenuhi permintaan para pelanggan. Pisang goreng sangat mudah dibuat, cukup membalut pisang jenis tertentu dengan tepung terigu, tepung beras, dan pelengkap lain, seperti gula pasir, dan menggorengnya, kamu sudah bisa menyantapnya. Seiring perkembangan zaman, pisang goreng sudah dipadukan dengan berbagai bahan lainnya, seperti keju dan cokelat, yang membuat pisang goreng makin lezat. Lantaran praktis, kamu dapat mencoba membuatnya sendiri di rumah. Berikut empat resep pisang goreng renyah, yang dapat kamu jadikan sebagai referensi.

Manfaat :

    Keju menjadi bagian penting saat akan menikmati hidangan di zaman sekarang, makanan berat ataupun sekedar camilan. Sudah menjadi lumrah pada saat ini kalau makanan berbahan susu ini menjadi primadona sebagai penambah dan bahan utama pembuatan pisang keju. Rasanya  yang lezat, kandungan gizinya yang kaya sehingga mampu menangkal berbagai penyakit yang hendak menyerang kesehatan tubuh, lho.

    Kalian bisa membelinya secara langsung dengan mengunjungi outlet kami di Jl. Karang Anyar Kesambi No. 15 Kec. Kesambi Kel. Kesambi Kota Cirebon Jawa Barat atau bisa juga delivery order melalui sosial media kami yaitu:

Instagram  : @Ropisgo_

Facebook   : ROPIS9O

WhatsApp  :  Admin 1  :  083112112547

                      Admin 2  :  089660257638

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar